Selasa, 17 Mei 2011

Free Download Notepad++


Notepad + + adalah editor kode sumber pengganti dan Notepad gratis (seperti dalam "mimbar bebas" dan juga sebagai dalam "bir gratis") yang mendukung beberapa bahasa. Berjalan di lingkungan MS Windows, penggunaannya diatur oleh GPL License.
Berdasarkan komponen mengedit kuat Scintilla, Notepad + + ditulis dalam C + + dan menggunakan murni Win32 API dan STL yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil. Dengan mengoptimalkan rutinitas sebanyak mungkin tanpa kehilangan keramahan pengguna, Notepad + + adalah berusaha untuk mengurangi emisi karbon dioksida dunia. Bila menggunakan power CPU kurang, PC dapat throttle ke bawah dan mengurangi konsumsi daya, sehingga dalam lingkungan yang lebih hijau.
Anda didorong untuk menerjemahkan Notepad + + ke dalam bahasa ibu Anda jika belum ada hadiah terjemahan di halaman Terjemahan Binary. Dan jika anda ingin, membantu menerjemahkan Notepad + + situs resmi ke dalam bahasa ibu Anda akan sangat dihargai.
Saya harap Anda menikmati Notepad + + seperti aku menikmati coding itu.

Dibawah ini link download Notepad++, untuk versinya bisa anda pilih sendiri.
Situs resmi-nya bisa anda kunjungi disini,saya hanya berbagi dan memperkenalkan software ini bagi anda yang menyukai coding seperti saya.
Terimakasih sobat blogger yang telah mampir, saya harap anda meninggalkan komentarnya ya.

0 comment:

Posting Komentar