Minggu, 06 Februari 2011

Simpan File PDF Dengan Ms.Office

File berekstensi PDF memang kadang dibutuhkan untuk membuat sebuah lembar kerja atau buku modul seperti yang saya lakukan untuk membuat tugas saya,dulu saya membutuhkan aplikasi agar file yang berekstensi .doc atau .docx menjadi .pdf,seperti software pdf konverter.nah,kali ini saya menggunakan Ads ons untuk Word agar mampu menyimpan file dalam bentuk PDF,mungkin banyak juga yang sudah tahu tentang ini,banyak juga yang belum tahu pastinya seperti saya.hehe
nah,caranya sangat mudah dan anda hanya perlu download bahannya,kemudian anda install seperti biasa.software ini bisa menyimpan dari Ms Office dengan Fasilitas Save as.untuk contoh bisa anda lihat gambar dibawah.

disini anda sudah ada gambaran kan dari kemudahan tersebut?anda tidak perlu mengkonversi lagi menjadi PDF,untuk mendapatkannya anda download saja disini.
Demikian info dari saya,hanya ingin berbagi kemudahan aja kok.semoga berhasil.
jangan lupa tinggalin komentar yah.

2 comment:

Mas Debby mengatakan...

Gan software itu fungsinya untuk apa??

Unknown mengatakan...

@Mas Debbysoftware tersebut sesudah diinstall langsung aktif di office mas...seperti add-ons mozzila...

Posting Komentar