Jumat, 11 Maret 2011

Perancangan Database

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada anda yang membutuhkan tutorial ini, sebenarnya,apa yang saya dapatkan ini adalah materi - materi dari sekolah saya yang mungkin anda sudah mengetahui dan mempraktekannya ke dalam program anda.
Pentingnya suatu Database dalam pemrograman untuk menyimpan data tertentu atau lebih,dan tidak lengkap jika program / web programming tidak terdapat databasenya, yang dahulu saya pelajari adalah database dengan menggunakan VB dan Microsoft Access, yang mungkin nanti saya share ke anda sekalian.
Baiklah,karena panjangnya materi di tutorial ini,silahkan anda download via Ziddu.berikut linknya.


Sekian dulu dari saya semoga artikel ini bermanfaat,silahkan berkomentar jika link rusak atau anda mengalami kendala / mengajukan pendapat anda pada artikel ini,terimakasih telah berkunjung.

0 comment:

Posting Komentar