Senin, 28 Februari 2011

Free Download Microsoft Security Essentials

Tentang Essentials Keamanan Microsoft

Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda bahwa penjaga terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials adalah download * gratis dari Microsoft yang sederhana untuk menginstal, mudah digunakan, dan selalu up to date sehingga Anda dapat yakin PC anda dilindungi oleh teknologi terbaru. Sangat mudah untuk mengetahui apakah PC Anda aman - ketika Anda hijau, kau baik. Sesederhana itu.

Microsoft Security Essentials berjalan pelan dan efisien di latar belakang sehingga Anda bebas untuk menggunakan PC berbasis Windows Anda seperti yang Anda inginkan-tanpa interupsi atau waktu komputer lama menunggu.
 
Pelajari lebih lanjut di Microsoft Malware Protection Center

Menemukan informasi, definisi, dan analisis dari semua ancaman terbaru yang Microsoft Security Essentials dapat membantu melindungi Anda terhadap dalam Microsoft MalwareProtection Center .

Perlu keamanan untuk bisnis Anda?
Microsoft Security Essentials tersedia untuk usaha kecil sampai dengan 10 PC. Jika bisnis Anda memiliki lebih dari 10 PC, Anda dapat melindungi komputer Anda dengan MicrosoftForefront Endpoint Protection .

* PC Anda harus menjalankan Windows asli untuk menginstal Microsoft Security Essentials. Pelajari lebih lanjut tentang asli.

Ancaman Perangkat Lunak Berbahaya

Temukan informasi, update definisi, dan analisis dari semua ancaman terbaru yang Microsoft Security Essentials dapat membantu melindungi Anda terhadap dalam Microsoft Malware Protection Center.

Bagaimana-untuk Video

Video Watch untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari Microsoft Security Essentials.
Menginstal
Dapatkan petunjuk langkah-demi-langkah tentang cara cepat menginstal Microsoft Security Essentials.
Scan
Pelajari bagaimana melakukan on-demand scan virus 
Memperbaiki masalah
Cari tahu bagaimana mengatasi ancaman saat terdeteksi.
 Mitra Program Informasi Umum

Perlu diketahui bahwa informasi dalam bagian ini hanya relevan Partners adalah untuk Microsoft Essentials mitra distribusi Keamanan dan bagi perusahaan atau badan yang ingin belajar lebih banyak tentang menjadi mitra Microsoft Security Essentials distribusi. Jika Anda adalah pengguna rumah yang ingin men-download Microsoft Security Essentials, silakan download halamam.
 

Microsoft menawarkan tiga cara mudah untuk mendistribusikan Microsoft Security Essentials:

     * Link Program dengan memungkinkan lembaga keuangan, lembaga akademik, atau perusahaan lain atau bisnis yang memiliki konsumen yang menghadap layanan berbasis web untuk menawarkan Microsoft Security Essentials kepada pelanggan mereka dengan mudah dan tanpa biaya.
     * Program Covermount adalah cara efektif untuk publikasi untuk mendistribusikan Microsoft Security Essentials sebagai nilai tambah bagi pelanggan melalui distribusi media keras.
     * OEM dan Sistem Pembangun dapat pre-install Microsoft Security Essentials pada PC mereka konsumen-terikat untuk memberikan perlindungan malware berkualitas kepada para pelanggan mereka keluar dari kotak dan tanpa biaya.
Untuk mendownloadnya silahkan klik disini,antivirus ini saya rekomendasikan karena terbukti ampuh dan mampu menangani banyak macam virus,jika saya boleh berkomentar,avira sedikit mencari gara - gara atau mencari file yang tidak ada virus namun dianggap virus,tapi keunggulannya jg lumayan.silahkan gunakan antivirus resmi ini dan cintailah produk resmi dan asli.
Terimakasih,Salam Blogger.

3 comment:

Unknown mengatakan...

manteb gan...thanks yah...

sichandra mengatakan...

mantaap sob , izin sedot ya bro :)

Unknown mengatakan...

sedot ajah gan...hehehe

Posting Komentar